Ponsel Xiaomi untuk Memainkan Game Terbaru

Ponsel Xiaomi untuk Memainkan Game Terbaru

Balinghasai Farms –┬áBeragam ponsel Xiaomi memiliki banyak fungsi. Ada kamera yang bersaing dengan DSLR dan ada juga ponsel dengan layar klasik yang asyik digunakan untuk menonton film. Ada juga lini produk Xiaomi yang didedikasikan untuk game. Ya, sudah ada seri bernama Black Shark yang hadir dengan chipset bertenaga dan menawarkan grafis paling memukau.

Soal spesifikasi teknis, banyak HP premium lain yang juga punya chipset bagus. Namun sebagai sebuah produk gaming, ponsel Black Shark juga didukung dengan fitur software dan hardware yang semakin meningkatkan performa gaming. Apakah Anda tertarik dengan produk yang mana? Berikut adalah 4 ponsel Xiaomi dengan game terbaru yang bisa Anda dapatkan. Berikut review dari berita teknologi komputer

1. Black Shark 4 Pro

Pada awal tahun 2021, Black Shark 4 Pro otomatis akan menjadi generasi penerus Black Shark 3 Pro.Jika sebelumnya Black Shark 3 dibekali dengan chipset Snapdragon 865, kini Anda bisa senang mengetahui bahwa Black SHark 4 Pro juga dilengkapi dengan SoC paling kuat di dunia (saat ponsel ini diluncurkan).

Ya, Snapdragon 888 selalu berpura-pura menjadi daya tarik yang menggoda, digabungkan untuk dapat mencapai benchmark AnTuTu v8 lebih dari 700k. Faktanya, ponsel ini tampaknya menjadi salah satu dari sedikit ponsel yang mampu memainkan Genshin Impact pada frame per detik dan pengaturan grafis maksimum.

Ponsel ini tampaknya telah berkembang secara signifikan dibandingkan pendahulunya, tetapi beberapa telah menyusut. Selain pembaruan chipset, ponsel ini meningkatkan penggunaan layar E4 AMOLED dengan opsi penyegaran 144Hz dan pengambilan sampel sentuh 720Hz.

2. Hiu Hitam 4

Tidak banyak perbedaan yang bisa Anda dengar pada Black Shark 4 dibandingkan versi Pro, perbedaannya hanya terletak pada kapasitas memori internal dan penggunaan chipset. Setidaknya dua perbedaan ini lebih mungkin terjadi pada pemain.

Alih-alih menggunakan Snapdragon 888 unggulan, versi vanilla ini rupanya hanya menggunakan Snapdragon 870 5G. Namun tentunya ponsel ini masih dinilai sebagai yang paling layak untuk dimainkan bahkan untuk game terberat sekalipun. Berbeda dengan varian Pro, ponsel ini tidak bisa lagi digunakan dengan fungsi RAMDISK.

Untungnya fungsi charging 120W masih sama, jadi setidaknya kamu tidak akan terlalu rugi jika tidak membeli versi Pro.Sedangkan untuk konektivitas, ponsel ini juga menawarkan NFC untuk kemudahan data digital dan transfer transaksi serta mendukung koneksi. 5G dan WiFi 6.

3. Black Shark 3S

Pada Agustus 2020, Xiaomi kembali menghadirkan varian lain dari lini produk Black Shark 3, yakni Black Shark 3S. Produk ini berada di antara model biasa dan varian Pro dan, tentu saja, menawarkan kinerja luar biasa berkat chipset Snapdragon 865 yang dibawanya.

Layarnya berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD +, sama dengan Black Shark 3. Namun varian 3S ini tergolong unik karena disertai refresh rate 120 Hz, sedangkan dua lainnya. varian hanya diblokir pada 90 Hz.

Black Shark 3S juga dilengkapi berbagai parameter yang cocok untuk gaming, seperti RAM 12 GB berteknologi LPDDR5 dan memori internal berkapasitas hingga 256 GB yang berjalan dalam standar UFS 3.1.

Sedangkan untuk sektor baterai, game HP ini juga tidak mengharuskan kamu untuk mempertanyakan ketahanan baterainya. Kapasitas 4729mAh dengan balutan fast charging 65W dapat membuat ponsel Anda tetap bekerja sepanjang hari saat digunakan untuk bermain game.

4. Black Shark 3 Pro

Salah satu ponsel gaming Xiaomi yang baru dirilis adalah Xiaomi Black Shark 3 Pro.Tentu saja masalah performa tidak harus terulang lagi dengan chipset Snapdragon 865 yang disertakannya. Chipset ini dibekali dengan GPU Adreno 650 dan didukung oleh varian RAM yang besar, mulai dari 8GB hingga 12GB.

Kinerja ponsel ini juga ditunjukkan oleh amplitudo skor tes AnTuTu sebesar 620.952. Skor ini menempatkan Black Shark 3 Pro sebagai game mobile dengan performa terbaik. Tak hanya itu, ponsel ini juga hadir dengan baterai super besar berkapasitas 5000mAh.

Dan baterai ini mampu mengisi daya hingga 100% dalam waktu singkat, yaitu hanya 38 menit berkat fast charging 65W.Jika ingin mengisi daya ponsel ini saat bermain game, sebaiknya gunakan magnetic charging 18W agar tidak ada kabel yang menghalangi jalan. tangan.

Uniknya, itu adalah tombol pop-up yang bisa dilihat dan masuk kembali lewat menu. Tombol-tombol ini berfungsi seperti tombol L dan R pada gamepad dan dipasangkan untuk bertahan hingga satu juta klik. Ada juga fitur voice control jika ingin melakukan beberapa perintah seperti reload atau swipe dan lain sebagainya. Main PUBG Mobile pastinya bakal makin seru!

Layar Black Shark 3 Pro memiliki panel AMOLED dengan diagonal 7,1 inci dan aspek rasio 19,5: 9. Layar ini semakin memanjakan mata berkat refresh rate 90 Hz dan sampling rate frekuensi 270 Hz . Lebih lanjut, layarnya juga memiliki resolusi 1440 x 3120 piksel, yang lebih tinggi dari varian non-Pro.

Anda mungkin juga suka...